.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

28/07/20

Kolaborasi Bersama HPMG, KT Pattingalloang, KT Desa Aeng Towa dan KONSINA Salurkan Bantuan di Masamba

MASAMBA, TURUNGKA.COM. Komunitas Siri' Na Pacce (Konsina) berkolaborasi dengan Himpunan Pelajar Mahasiswa Galesong (HPMG), Karang Taruna Pattingalloang, dan Karang Taruna Desa Aeng Towa menyalurkan bantuan paket logistik kepada korban banjir Luwu Utara sebanyak satu truk. 
 
Bantuan yang berpusat di posko induk relawan kolaborasi peduli sahabat masamba yang berlokasi di SDN 042 Radda Kecamatan Baebunta itu, disalurkan pada Sabtu-Selasa (25-28/07/2020) di Dusun Petambua, Lawadi, Rea, Bone, serta dua Desa yaitu Desa Meli dan Radda , Kec. Baebunta, Kab.Luwu Utara.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh relawan Konsina Indonesia selaki Koordinator Lapangan, Fahry Ramadhan mengatakan, bahwa mereka turut bersedih dan terharu atas musibah yang melanda masamba. Dan dengan adanya kepedulian dari mereka yang berupa bantua itu, mereka berharap Masamba segera bangkit.

"kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada para masyarakat masamba yang terkena dampak banjir, sedih dan haru kami rasakan dilokasi pengungsian, kami berharap masamba segera bangkit," ujar Fahry

Selain itu, relawan dari HPMG, Risal Husaini, juga turut mengungkapkan, bahwa pergerakan mereka semata-mata untuk menjalin sinergi dalam membantu masyarakat masamba bukan untuk mendapatkan pujian daro orang banyak.

Di akhir penyampaiannya, ia berharap kegiatan itu dapat menumbuhkan kesadaran bahwa hanya Tuhan Yang Maha Esa pemilik segala-galanya.

"Saya berharap ini adalah bentuk kesadaran bahwa sang penguasalah segala-galanya, kita manusia manya bisa menyaksikan dan menerima segala kenyataan ini. masamba kuat dan akan segera bangkit, saya yakin itu," tutupnya.  (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar