.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/07/20

MA Muhammadiyah Bontorita Laksanakan Masa Taaruf Siswa Madrasah Dan Forum Orientasi Siswa

GALESONG, TURUNGKA.COM. Madrasah aliyah Muhammadiyah Bontorita laksanakan masa taaruf siswa (MATSAMA) dan Forum Orientasi Siswa  (FORTASI) Sabtu, 18/07/2020 di Pantai Boe' Desa Mappakalompo Kecamatan Galesong. Kegiatan ini mengangkat tema "Generasi Muda Indonesia Yang Cemerlang".
 
Menurut Panitia Pelaksana, Muliati S. Pd mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin komunikasi antara guru dengan para siswa baru apalagi dalam kondisi pandemi seperti ini, selain itu kegiatan ini juga dapat mengenalkan organisasi ekstrakurikuler sekolah kepada para siswa.

"Salah satu tujuan kegiatan ini yaitu agar terjalin komunikasi yang baik antara guru dan siswa baru, terlebih saat ini kita masih berada dalam fase pandemi Covid-19 yang membatasi hampir semua ruang gerak kita, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan organisasi ekstrakurikuler sekolah kepada para siswa baru," kata Muliati.

Kegiatan ini ikuti oleh 85 orang siswa baru yang berhasil melewati tahap seleksi penerimaan siswa baru MA Muhammadiyah Bontorita. 

Lanjut Muliati,  bahwa diharapkan juga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadikan siswa-siswi MA Muhammadiyah Bontorita menjadi generasi cemerlang sebagaimana tujuan tema kegiatan.

"Kita berharap siswa-siswi MA Muhammadiyah Bontorita dapat mengasah skill yang ada sehingga mampu menjadi generasi muda indonesia yang cemerlang dan mampu memberikan kontribusi yang baik bagi diri sendiri, keluarga, maupun sekolah," tutupnya.  (frm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar