.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/07/20

PB Hipermata Sambangi Dinas PU Takalar, Kabid Bina Marga Malah Menghindar, Ada Apa?

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Senin 6 Juli 2020 pukul 13:15 Wita Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar berkunjung ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Kawasan Pemukiman (DINAS PUPR) bersama jajaran pengurus Hipermata Komisariat Unhas.

Kunjungan tersebut untuk melakukan audiens terkait dengan dana renovasi Asrama 4 Hipermata (DED Asrama Hipermata 4), seperti di tuturkan  Tahkifal Mursalim, Ketua PB Hipermata. 

"Kami datang secara baik-baik dengan maksud menemui Asraruddin Muis selaku Kabid Bina Marga Dinas PUPR untuk melakukan audiens tentang Anggaran renovasi Asrama 4 Hipermata, ungkapnya melalui pesan WhatsApp. 

Lebih lanjut, Tahkifal menuding yang bersangkutan menghindar untuk menemui rombongan mahasiswa Hipermata. 

"tetapi dia enggan ditemui dan malah menghindari kami tanpa penjelasan apapun," Jelasnya. 

Tahkifal mengaku kecewa dan merasa tidak dihargai oleh Kabid Bina Marga. 

"Perlakuan Asraruddin Muis terhadap kami menimbulkan kekecewaan yang amat dalam, sebab kedatangan kami yang sudah sangat lama menunggu sama sekali tidak dihargai sedikit pun olehnya," ungkapnya 

Di akhir penyampaian, mahasiswa UIN  Alauddin Makassar itu menegaskan, bahwa PB Hipermata akan mengambil langkah tegas. 

"Kami selaku PB Hipermata bersama seluruh jajaran kami tidak akan tinggal diam dengan semua ini, kami akan mengambil langkah yang lebih tegas untuk menyelesaikan persoalan Anggaran Asrama 4 Hipermata," tegasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar