.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/07/20

Peduli Banjir Bandang Masamba, Cita Madani Institute Bersatu Salurkan Bantuan Kemanusiaan

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Bencana banjir bandang yang melanda Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan dengan merendam puluhan ribu rumah warga yang memakan korban sekitar 32 orang meninggal dunia dan ratusan warga luka-luka serta beberapa yang masih dalam pencarian, mengetuk hati lembaga di Sulawesi Selatan untuk bersatu menyalurkan bantuan kemanusiaan.

Cita Madani Institute (CMI) bersama dengan 8 Lembaga lainnya HMI Takalar, LPM Indonesia, Nusantara Palestina Center (NPC), RAPID, Agata Prima Perkasa (AGP), Gerakan Ikhlas Berbagi (GIB) dan Ujas Tour (UJ), IKPM Gontor se-Sulsel menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban Masamba, Jum'at, 17/7/2020.

Direktur CMI, Abdul Karim Tahir mengungkapkan rasa syukur atas donasi yang digalang oleh masing-masing lembaga, hari ini kita serahkan dan akan disalurkan kepada korban banjir bandang di Masamba.

"Donasi dan bantuan kemanusiaan yang terkumpul kita telah serahkan dan akan disalurkan oleh relawan masing-masing lembaga kepada korban banjir bandang di Luwu Utara", ujar Karim.

Lanjut Karim, bahwa semoga segala bantuan yang disalurkan  dapat meringankan beban korban bencana.

"Alhamdulillah kebutuhan makanan, air mineral, pakaian, sarung, popok dan uang tunai siap disalurkan oleh relawan, semoga dapat meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir bandang tersebut", tutupnya.  (idm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar