.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

22/07/20

Peduli Banjir Masamba, BKPRMI Galesong Bersama IZI Kirim 2 Truk Logistik

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengirim dua truk paket logistik ke Masamba. Rabu, 22/07/2020. Pagi. Bantuan yang dikirim berupa paket sembako, dan beberapa kebutuhan lainnya. 
 
Ketua DPK BKPRMI Galesong Muhammad Riswan STH.I sekaligus mewakili IZI, mengatakan bahwa bantuan yang dikirim dikawal oleh 3 orang brigade masjid sebagai relawan dan juga mengikut sertakan tim medis untuk korban yang terdampak banjir.

"Bantuan  ini akan disalurkan untuk posko dapur umum IZI di Desa Meli Kec. Baebunta Luwu utara. Serta ada layanan kesehatan  untuk para pengungsi dan juga relawan brigade masjid 3 dari BKPRMI Galesong," tutur Riswan.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD BKPRMI Takalar, Abdullah Hasan sangat mengapresiasi kinerja kemanusiaan DPK BKPRMI Kecamatan Galesong serta berterima kasih kepada lembaga Izi atas kerja samanya dalam membantu korban di Masamba.

"Kami apresiasi DPK BKPRMI Kecamatan Galesong atas kerja-kerja kemanusiaan yang dilakukan, ucapan terima kasih juga kami sampaikan ke Lembaga IZI yang responsif atas kerja-kerja kemanusiaan," kata Abdullah Hasan.

Lanjut Abdullah Hasan yang juga Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar ini berharap agar apa yang dilakukan oleh segenap pengurus DPK BKPRMI Galesong dapat meringankan korban bencana banjir di Masamba dan menjadi contoh bagi organisasi lain.

"Semoga apa yang telah di lakukan oleh teman-teman dapat sedikit membantu meringankan kepedihan korban bencana banjir bandang di Masamba serta menjadi contoh oleh DPK dan organisasi lain," pungkasnya.  (frm/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar