.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/07/20

Pemdes Kalukubodo Bagikan BLT DD Tahap Ketiga


GALSEL, TURUNGKA.COM. Pemerintah  Desa (Pemdes) Kalukubodo kembali membagikan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) untuk tahap ketiga kepada warganya sebanyak 105 Kepala Keluarga (KK) yang terkena dampak pandemi Corona Virus Desease (Covid) 19 yang digelar di aula kantor desa Kalukubodo, Galesong Selatan (Galsel), Takalar.

Pembagian tersebut langsung dilakukan secara simbolis didepan warga yang menerima. Sementara itu para Kepala Dusun, Binmas, Babinkamtibmas, dan pendamping desa yang turut hadir menjadi saksi dalam pembagian tersebut pada Selasa (30/06/2020).

"Kami salurkan bantuan tahap ke tiga ini. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kami" harap Drs. H Hamzah,  M. AP., yang merupakan Pelaksana tugas (PLt) di desa tersebut.

Usai membagikan BLT DD tahap ke 3 ini, ia mengingatkan warganya bahwa akan kembali membagikan dana bantuan lagi, mengingat adanya regulasi untuk penerimaan berlanjut di tiga bulan mendatang.

"Kalau regulasi tak berubah akan ada penerimaan BLT desa yang akan berlanjut sampai bulan depan dengan nominal penyaluran sebesar tiga ratus ribu rupiah per-KK)" tutupnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar