.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

24/07/20

Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar Salurkan Bantuan Logistik Kepada Korban Banjir Desa Meli Luwu Utara

LUWUUTARA, TURUNGKA.COM. Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar menyalurkan bantuan logistik ke korban banjir di Desa Meli Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara. 
 
Bantuan yang diisalurkan berupa beras, ikan, pakaian dewasa dan pakaian anak-anak yang layak pakai. Penyaluran bantuan tersebut dilakukan pada Jum'at, 24 Juli 2020.

Relawan Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Takalar, Firmansyah mengatakan, bahwa penyaluran itu menjadi bukti bahwa nilai-nilai kemanusiaan masih sangat dijunjung tinggi oleh Pemuda Muslimin Indonesia, khususnya cabang Takalar.

"Penyaluran bantuan ini menjadi bukti konkret bahwa pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar adalah organisasi kepemudaan yang menjunjung tinggi nilai kemanusiaan," ucap Firman

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa bantuan itu disalurkan untuk meringankan beban korban banjir bandang Luwu Utara.

"Kami menyalurkan batutupnyai semata-mata untuk meringankan beban saudara kita di Masamba yang terkena musibah banjir bandang, terlebih jika melihat kondisi Masamba yang sangat mengerikan itu, kami berharap ini dapat menjadi salah satu asbab yang menghadirkan kebahagiaan dalam hati mereka di tengah cobaan ini," tutupnya.  (ahm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar