.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

02/07/20

Plt. Kades Resmi Dilantik, Ini Harapan Masyarakat Pattinoang

GALESONG, TURUNGKA.COM - Pelaksana Tugas (Plt.) Desa Pattinoang, H. Talli, S. Sos., resmi dilantik oleh Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta S. Pt MM., di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (02/07/2020) pukul 10.00 wita 

Mendengar pelantikan Plt. Kades yang baru, salah seorang warga Desa Pattinoang dengan kegembiraan menyampaikan harapanya agar Plt. Kades ini dapat melakukan reshuffle staf Desa. 

"Saya sebagai tokoh masyarakat mewakili seluruh masyarakat Pattinoang berterima kasih kepada Bupati Takalar yang telah menindaklanjuti aspirasi kami, dan teruntuk pelaksana tugas yang baru saya berharap agar dapat melakukan reshuffle pegawai staf desa untuk Desa Pattinoang yang lebih baik lagi," jelas Hamada' Daeng Tompo kepada awak turungka melalui via WhatsApp.

Menurutnya, adanya Plt baru ini membuat masyarakat merasa gembira dan senang karena sebelumnya itu ada polemik yang begitu panas, yang membuat masyarakat resah akan hal tersebut.

"Terselenggaranya pelantikan Plt.  yang baru Desa Pattinoang hari ini, memberikan kegembiraan yang sangat mendalam bagi kami masyarakat Pattinoang, sebab dengan demikian Desa kami telah terlepas dari polemik kepemimpinan Plt.  sebelumnya yang sangat menuai kontroversi." Pungkasnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar