.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/08/20

Hipermata Komisariat Unhas Gandeng Wabub Takalar Launching Sekolah Kepemimpinan

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Gandeng Wakil Bupati Takalar, Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar gelar Launching Sekolah Kepemimpinan bertemakan "Membangun Jiwa Yang Berintegritas dan Berwawasan Menuju Pemimpi Masa Depan Kabupaten Takalar" di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar pada Ahad, (09/08) selesai.

Dalam pelaksanaannya, turut hadir juga Ketua Umum PB Hipermata Tahkifal Mursalim, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, beserta Anggota DPRD Takalar Komisi II Ahmad jaiz.

Acara yang diawali dengan laporan Ketua Panitia itu, berlangsung sangat khidmat. Sahlan Fahmi selaku Ketua Panitia menyampaikan, bahwa Launching Sekolah Kepemimpinan yang dilaksanakan oleh Hipermata Komisariat Unhas adalah program yang pertama kalinya hadir di Indonesia bagian timur. 

"Perlu saya sampaikan kepada para hadirin terutama kepada bapak H. Ahmad Se're selaku Wakil Bupati Takalar, bahwa kegiatan ini pertama kalinya di Indonesia bagian timur, dan ini menjadi kebanggan bagi kita semua" ujar Sahlan.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Bupati Takalar atas kesediannya bekerja sama dan hadir langsung dalam acara tersebut. 

"kami berterima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Takalar karena telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan kita ini," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Hipermata Komisariat Unhas, Wawan Surahman dalam sambutannya mengatakan, bahwa Launching Sekolah Kepemimpinan itu merupakan program berkelanjutan Hipermata Komisariat Unhas, dan sangat direspon baik oleh Dinas Pendidikan Komisis VII. 

"Kegiatan ini akan berkelanjutan, dan ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Komisi VII wilayah Jeneponto-Takalar," terang Wawan.

Di akhir sambutannya, ia berharap agar ketua Osis se-Kabupaten Takalar untuk tetap mengikuti kegiatan tersebut untuk mendapatkan materi-materi yang sangat bermanfaat. 

"Saya berharap kepada adik-adik Ketua Osis agar tetap istiqomah mengikuti kegiatan ini, karena ke depan akan banyak materi yang diberikan perbulannya," pungkasnya. (Frm/Ahm).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar