.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/08/20

Rayakan HUT RI, Babimkantinmas Dan Babinsa Gandeng Karang Taruna Patonro Kalukubodo Bagi-Bagi Beras

GALSEL, TURUNGKA.COM. Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Binmas Desa Kalukubodo Bribka Dana Satria Daeng Romo dan Babinsa  Serda Jumalang Daeng Naba gandeng Karang Taruna Patonro Desa Kalukubodo bagi-bagi beras kepada warga desa,  Senin, 17/08/2020. Siang. 
 
Pembagian beras kepada masyarakat sebanyak 5 kilo per orang yang dibagikan di Posko Balla' Ewako Desa Kalukubodo Kecamatan Galesong Selatan.

Binmas Desa Kalukubodo, Bribka Dana Satria Daeng Romo mengungkapkan bahwa momen 17 Agustus dirangkaikan dengan bakti sosial sebagai bentuk kecintaan terhadap tanah air dan juga pengabdian terhadap bangsa dan negara. Namun dirinya menyampaikan bahwa hanya sebagian orang yang mendapatkan beras berhubung jumlah beras yang tidak terlalu banyak.

"Bantuan dari instansi kepolisian ini hanya sekitar 100 kilo, jadi yang akan hanya sebahagian saja yang akan dapat," katanya.

Lanjut Daeng Romo, bahwa pihaknya juga mengajak Karang Taruna Patonro untuk bersama-sama bahu membahu membangun jiwa sosial, membangung perdaban baru meskipun di tengah pandemi.

Sementara itu Pemerintah Desa Kalukubodo Drs. H Hamzah M. AP, sangat mengapresiasi langkah dan upaya yang dilakukan oleh Babimkantinmas dan Babinsa bersama Karang Taruna Patonro Kalukubodo.

"Kehadiran mereka di tengah masyarakat membawa semangat perjuangan bagi masyarakat Kalukubodo, mohon jaga kekompakan dan semangat kalian, ini adalah modal besar menuju kemerdekaan sejati," pungkas H. Hamzah yang juga merupakan Camat Kecamatan Galesong Selatan.  (fdm/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar