.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

29/08/20

SEMMI Dan SEPMI Jawa Barat Kolaborasi Launching Koperasi Pelajar Dan Mahasiswa Milenial

BANDUNG, TURUNGKA.COM. Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Jawa Barat launching koperasi pelajar dan mahasiswa milenial yang dinamai KOPMIL. Launching ini digelar berkolaborasi dengan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Provinsi Jawa Barat. Sabtu,  29/8/2020. 
 
Ketua Umum SEMMI Jawa Barat,  Mumuh Muhidin mengatakan Sarasehan ini digelar dalam rangka Upgrading pengurus dan peluncuran Koperasi Pelajar dan Mahasiswa Milenial.

"Dalam Sarasehan ini kita berharap para kader dapat bertambah wawasan dan pemahamannya dalam berorganisasi. Pada acara ini kita libatkan SEPMI untuk membentuk wadah ini. Saya ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan acara ini, dan semoga dengan adanya kegiatan ini akan semakin memperkokoh persatuan dan memberikan motivasi bagi semuanya dalam pergerakan kita di organisasi ini" tutur Mumuh Muhidin.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan Sarasehan Pelajar dan Mahasiswa Syarikat Islam Indonesia ini berlokasi di daerah Wisata Napak Sancang Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, selain tamu undangan,  kegiatan ini diramaikan oleh 5 DPC SEPMI dan 7 DPC SEMMI yang ada di Jawa Barat.

Sementara pembina koperasi pelajar dan mahasiswa milenial, H. Ujang Rohman yang turut membawa sambutan juga memberikan motivasi untuk SEPMI dan SEMMI se Jawa Barat ini.

"Jangan menjadi generasi yang hanya mengharapkan mencari pekerjaan namun harus berpikir bagaimana menciptakan lapangan pekerjaan, saya sangat mengapresiasi atas loncingnya KOPMIL yang digagas oleh pelajar dan mahasiswa ini, semoga menjadi badan usaha generasi Syarikat Islam Indonesia yang dapat menopang perekonomian organisasi" tutup Ujang Rohman yang juga Ketua Karang Taruna Bandung Barat.


Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan tamu undangan dan Wakil Ketua Lajnah Tanfidziah Syarikat Islam Indonesia. (rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar