.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

17/08/20

Turungka dan Tulolona Lompo' Gandeng Pemlu Salaka Gelar Pembukaan Lomba Semarak HUT RI 75

PATTALASSANG, TURUNGKA.COM. Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-75, turungka dan tulolona Lompo’ Salaka bersama pemerintah kelurahan (Pemlu) Salaka menyelenggarakan seremonial pembukaan lomba semarak kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 2020, dengan tema "Salaka Maju, Masyarakat Produktif Dan Inovatif", yang dihadiri ratusan orang.

"Kurang lebih 300 masyarakat dari kelurahan salaka mengikuti acara pembukaan kegiatan lomba semarak kemerdekaan.suasana gembira pun tumpah ruah saat perlombaan di mulai." Kata Ahmad Zulfikar Has selaku ketua panitia pada Senin (17/08/2020) di Salaka, Pattalassang, Takalar.

"kegiatan ini merupakan ajang memupuk rasa nasionalisme  dan menjaga persatuan serta rasa solidaritas pemuda yang ada di kelurahan salaka terkhusus lingkungan lompo’.Kegiatan ini adalah kegiatan positif yang dilakukan oleh pemuda untuk menghormati jasa para pahlawan." Tambahnya.

Sementara itu, Syamsul Alam selaku kepala kelurahan salaka dalam sambutannya memberikan mengapresiasi, "Turungka dan tulolona lompo’ yang ikut berpartisipasi pada kegiatan ini serta saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selalu mendukung kegiatan ini." Pungkasnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar