.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

09/08/20

Wakil Bupati Takalar Apresiasi Launching Sekolah Kepemimpinan Hipermata Kom. Unhas


TAKALAR, TURUNGKA.COM. Wakil Bupati (Wabup) Takalar H. Ahmad Se're S.sos meresmikan Launching  Sekolah Kepemimpinan Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Hasanuddin di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar pada Ahad, (09/08/2020). 

Acara yang dilaksanakan pada pukul 10.30 Wita itu dihadiri oleh Ketua Umum PB Hipermata Tahkifal Mursalim, Ketua Umum Hipermata kom. Unhas Wawan Surahman, Ketua DPRD Takalar Darwis Sijaya, beserta Anggota DPRD Takalar Komisi II Ahmad jaiz.

Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Se're S.sos dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh Hipermata Komisariat Unhas, menurutnya kegiatan itu merangkul banyak pihak. 

"Saya sangat bangga dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Hipermata Komisariat Unhas yang telah melaksanakan Launching Sekolah Kepemimpinan ini. Dan juga kepada seluruh pihak-pihak yang terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini," ungkap H. Ahmad Se're dihadapan para tamu undangan.

Lanjutnya, ia menegaskan bahwa melalui kegiatan seperti itu, Pemkab harus lebih sadar dan membuka ruang-ruang diskusi dengan pemuda dan pelajar  untuk mencetak generasi pemimpin yang baik. 

"Konsep kita hari ini tentunya kita ingin menghasilkan generasi calon pemimpin yang baik. Oleh karena itu, pemkab Takalar harus lebih terbuka dan dapat berdiskusi dengan para pelajar dan pemuda Takalar," tegasnya.

Bukan hanya itu, ia berharap agar Hipermata Unhas dapat menjadi contoh bagi komasariat lain dan selalu menjalin kerja sama tanpa rasa ego untuk mencetak kader-kader calon pemimpin masa depan," harapnya. (Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar