.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

21/08/20

Warga Gembira, Usai Peresmian Jembatan Solo' Bisa Makan Ikan Bakar Bersama Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman

BONE, TURUNGKA.COM. Warga Solo' Kecamatan Panre Kabupaten Bone begitu gembira dapat menikmati ikan bakar bersama orang nomor 2 Sulawesi Selatan,  Andi Sudirman Sulaiman. Wakil Gubernur Sulawesi Selatan ini makan ikan bakar bersama warga usai peresmian Jembatan Sungai Solo' Kecamatan Ponre Kabupaten Bone. Jum'at, 21/8/2020.
 
Tokoh Masyarakat Solo', Andi Mappiati Petta Tiro mengucap syukur  dan bangga atas adanya pembangunan jembatan sungai Solo' yang peletakan batu pertama oleh Wakil Gubernur yang juga merupakan putera asli Bakungnge dan Solo' Kabupaten Bone.

"Alhamdulillah, Peletakan Batu Pertama telah dilaksanakan, Wagub Sulsel bersama rombongan juga menikmati Ikan Bakar dari Sungai Solo' bersama warga dan kebanggaan tersendiri Wagub beristirahat di kediaman kami sambil bercanda ria diskusi bersama keluarga besar Solo", ujarnya sembari tersenyum. 



Warga sekitar sungai solo' menyambut kedatangan rombongan Wakil Gubernur Sulawesi Selatani. Kepedulian akan akses jembatan sungai yang bermanfaat bagi warga Solo' dan masyarakat  Bone pada umumnya, dengan pembangunan jembatan dapat mempermudah penjualan hasil perkebunan  dan transportasi lebih singkat jika menuju ke wilayah Kota Bone. (ctz/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar