.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

13/09/20

Konsina Takalar Bingkai Baksos Dengan Acara Big Camp di Lembanna

GOWA, TURUNGKA.COM. Komunitas Siri' Na Pacce (Konsina)  Kabupaten Takalar menggelar acara bakti sosial dengan bingkai Big Camp di Lembanna Kabupaten Gowa, 12-13 September 2020.
 
Ketua Panitia,  Agung Wijaya Adam mengatakan kegiatan sosial ini bertujuan menumbuhkan jiwa kemanusiaan dari berbagai komunitas.

"Bentuk kegiatan kita sedikit berbeda dengan yang biasanya, kita himbau peserta membawa donasi baik berupa sembako maupun uang tunai, nanti kita berikan kepada pihak penerima sebagai bantuan sosial" tutur Agung.

Big Camp yang digelar di Desa Lembanna ini diikuti 78 lembaga dan komunitas dengan jumlah peserta sebanyak 711 orang. Selain penyerahan bantuan sosial rangkaian acara juga meliputi aksi bersih, penanaman pohon, sharing session, coffe time, games, kuis, dan panggung kreasi.

Sementara Ketua Konsina Takalar, Irfan Affandi menambahkan bahwa suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dari kerjasama para komunitas yang berpartisipasi.

"Saya berterima kasih atas partisipasi para peserta serta lembaga dan komunitas.  Semua ini bisa dilaksanakan dengan lancar atas kerjasama semuanya. Kami juga berterima kasih kepada sponsor yang telah mensupport kegiatan kami ini" tambah Irfan.  (rls/rdp)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar