.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

18/10/20

Libatkan Poltekpar Makassar, Pemdes Popo Lakukan Pemetaan Potensi Wisata


GALSEL, TURUNGKA.COM. Pemerintah Desa Popo Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar lakukan pemetaan potensi wisata di wilayahnya. Ahad, 18/10/2020. Siang. Pemetaan ini melibatkan tim pembentukan desa wisata dari Politeknik Parawisata Makassar.


Kepala Desa Popo, Bostan Tata, S.Sos mengatakan pemetaan potensi wisata ini dalam rangka mendorong Desa Popo sebagai desa wisata.

"Kita akan dorong Desa Popo sebagai desa wisata. Ini sementara kita bangun kerjasama dengan Politeknik Parawisata Makassar, pemetaan ini nantinya akan menyimpulkan seperti apa desain Popo sebagai desa wisata" tutur Bostan Tata saat ditemui bersama tim pembentukan Desa Wisata.

Sementara itu, tim pendamping pembentukan desa wisata dari Poltekpar,  Muh. Ridwan Syamsuddin, A.Md. Par mengatakan Desa Popo sangat potensial menjadi desa wisata karena sumberdaya alam yang dimiliki sangat mendukung,  aksesnya yang dekat dari kota Makassar sangat mendukung.

"Setelah meninjau beberapa kali,  Desa Popo sangat potensial menjadi Desa Wisata. Tuntu kita sama-sama berjuang mewujudkan ini" terang Alumnus Poltekpar Makassar ini.  (rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar