.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/10/20

Sekdes Tamasaju Terpilih Nahkodai PPDI Kabupaten Takalar


TAKALAR, TURUNGKA.COM.
Musyawarah Daerah Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Takalar memilih Nasrullah, S.Pd menjadi nahkoda periode 2020-2025. Bertempat di Gedung PKK Kabupaten Takalar,  musyawarah ini berlangsung dari siang hingga magrib. 19/20/2020.


Terpilihnya Nasrullah, S.Pd yang juga merupakan Sekretaris Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara bukan terjadi secara instan, pada saat musyawarah sempat muncul 6 orang kandidat yang bersaing memperebutkan posisi kosong satu ini.

Nasrullah, S.Pd yang juga akrab disapa Daeng Sijaya ini mengatakan dirinya bersyukur telah dipercayakan amanah untuk menahkodai wadah perangkat desa di Kabupaten Takalar ini.

"Terima kasih teman-teman atas amanah yang dipikulkan kepada saya, saya berharap teman-teman bisa membantu saya untuk menjalankan organisasi ini" kata Nasrullah.

Dalam pelaksanaan musyawarah daerah ini dihadiri oleh Sekretaris PPDI Provinsi Sulawesi Selatan Muh. Alqadri Muis, Wakil Ketua PPDI Provinsi Sulawesi Selatan Taba Halilintar dan 3 orang pengurus provinsi lainnya.

Hadir pula Kepala Bidang PMD Kabupaten Takalar yang sekaligus membuka acara resmi mewakili Kepala Dinas Sosial PMD Kabupaten Takalar,  Sekretaris Inspektur Inspektorat Kabupaten Takalar,  P3MD Kabupaten Takalar serta puluhan perangkat Desa dari semua wilayah Kabupaten Takalar. (rdp)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar