.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/11/20

Gelar Deklarasi Dan Pengukuhan Pengurus, PD Hilmi Takalar Resmi Dilantik Oleh Wabup Takalar

 


TAKALAR, TURUNGKA.COM. Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng. Se're resmi melantik Pimpinan Daerah Himpunan Pelajar Muslim Kabupaten Takalar. Ahad, (29/11/2020) pukul 10.00-15.00 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Islamic Center Takalar itu, dihadiri oleh Ketua Umum Masyarakat Relawan Indonesia (MRI), Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Takalar, dan 70 orang pelajar SMA/SMK Sederajat Kabupaten Takalar.

Turut hadir juga Ketua Departemen, Humas, dan Jaringan PP LIDMI, Asrullah, S.H, serta ketua Departemen Dakwah dan kaderisasi PP HILMI, Muh Abid Fauzan, selaku narasumber. 

Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng Se're dalam sambutannya mengatakan, bahwa pihak pemerintah daerah mengapresiasi terbentuknya PD. Hilmi Takalar. 

"Kami selaku pemerintah Kabupaten Takalar memberikan apresiasi yang tinggi kepada anak-anakku semua, atas terciptakannya gebrakan baru dan inovasi baru dari pemuda Takalar dengan adanya Himpunan Pelajar Muslim Indonesia" ucap H. Ahmad Daeng Se're 

Lebih lanjut, ia juga menerangkan, bahwa penganggaran kegiatan kepemudaan di bidang dakwah sangat diperlukan, dan harus tepat sasaran. 

"Perlu adanya penganggaran kepemudaan terutama yang bergerak di bidang dakwah, dengan disertai data yang akurat dan tidak dimanipulasi, dan diprioritaskan kepada seluruh Pemuda dalam hal ini Hilmi Takalar," terangnya

Di akhir, ia berharap, bahwa Pemuda Takalar melalui kegiatan dakwah harus mampu mewujudkan perubahan dan menjadi pemuda yang berkarakter. 

"Pemuda di Takalar harus membawa perubahan terutama melalui Dakwah Agar Kabupaten Takalar Pemudanya berkarakter Islami, sehingga Takalar melahirkan pemimpin masa depan yang berwawasan, berintegritas, serta mempunyai pribadi yang melekat pada agamanya," pungkas Wabup Takalar. (Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar