.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/11/20

Jelang Musda, Hari ini PAN Takalar Buka Pendaftaran Calon Ketua


TAKALAR, TURUNGKA.COM.
Menjelang Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda), Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kabupaten Takalar kini membuka pendaftaran calon ketua. Proses penjaringan calon ketua dibuka mulai hari ini, 11/11/2020 hingga 13/11/2020.

Ketua Umum DPD PAN Kabupaten Takalar,  H. Sirajuddin Kamil mengatakan pelaksanaan Musyawarah Daerah ini berdasarkan pada keputusan rapat koordinasi DPW dan DPD se Sulawesi Selatan beberapa pekan lalu. Dalam rapat koordinasi itupun diputuskan pelaksanaan musda bakal dilaksanakan secara serentak se-Sulawesi Selatan.

"Musda akan dilaksanakan pada 16 November mendatang. Mulai hari ini kita sudah buka pendaftaran calon ketua" ungkap Ketua PAN Takalar yang akrab dipanggil Haji Sese. Rabu, 11/11/2020. Sore.

Lanjut Ketua yang sudah menduduki PAN Takalar tiga periode ini mengatakan meski pelaksanaan musda akan berlangsung secara virtual,  namun dengan hadirnya beberapa calon kuat,  akan menjadikan suasana pemilihan kian memanas.

"Banyak calon kuat, dari unsur DPRD ada Erni Halerah, Nurazsyasyam dan Bakri sewang. Dari pengurus dan kader senior diantaranya ada Andi Maksim Akib, Sukiman Azis Dg Liong, Fahriadi Dg Nai,  Andi Altin Muis," dan kader Muda Pan Baihaqi Zakaria  juga siap bertarung Pungkas H.Sirajuddin Kamil. (rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar