.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/11/20

Siap Bersaing di Musda ke-5, Kader Muda PAN Takalar Pasang Badan Tantang Petahana


TAKALAR, TURUNGKA.COM.
Resmi mencalonkan diri sebagai calon Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Takalar pada Jum'at 13 November 2020, Baihaqi Zakaria S. Si siap bersaing dan menantang petahana di Musyawarah Daerah (Musda) PAN Takalar ke-5 yang akan mendatang.


Berdasarkan yang disampaikan oleh Baihaqi Zakaria saat diwawancarai via WhatsApp oleh awak Turungka, ia mengatakan, bahwa sejatinya regenerasi kepemimpinan sangatlah diperlukan dalam sebuah partai politik, untuk tetap melanjutkan estafet kepemimpinan partai, seperti halnya PAN Takalar.

"Regenerasi harus tetap ada di PAN Takalar, terutama untuk kader muda, oleh karena itu saya sangat bertekad besar untuk maju sebagai kandidat ketua umum pada kontestasi musyawarah daerah yang akan mendatang" terang Baihaqi

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa dirinya sangat optimis untuk melawan petahana PAN Takalar.

"Selaku kader muda yang memutuskan untuk maju, saya sangat siap bersaing dengan petahana, tentunya dengan cara yang baik," tegasnya

Baihaqi yang walaupun masih tergolong sebagai kader muda PAN, namun memiliki pengalaman berorganisasi dibanyak tempat, seperti Sekretaris HMI Cabang Makassar, Ketua Umum LKIMB UNM, Ketua Forum UKM Se-UNM , Ketua 2 DPW Pemuda Muslimin Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan, Kordinator Semmi Provinsi Sulawesi Selatan, dan Sekretaris DPP Pemuda Tani HKTI Sulawesi Selatan.

Diakhir, Baihaqi membeberkan, bahwa jika ia terpilih pada momentum musda nanti, maka ia akan menjalankan program perbedayaan ekonomi dengan baik dan efektif.

"Ketika saya terpilih, maka saya akan mengadakan dan menjalankan program pemberdayaan ekonomi di setiap DPC. Dimana 1 DPC 1 unit usaha yang akan diberikan," pungkas Sekretaris HKTI Sulsel itu. (frm/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar