.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/12/20

Kembali Gelar Marhala Ula, Pemuda Muslim Takalar Angkat Tema Reposisi Gerakan Trilogi



TAKALAR, TURUNGKA.COM. Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar gelar pengaderan tingkat awal (Marhala Ula) bertajuk "Reposisi Gerakan Trilogi Pemuda Muslim Di Butta Panrannuangku Menuju Peradaban Mulia". 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) itu, di ikuti oleh beberapa peserta pelajar dan  mahasiswa yang ada di Kabupaten Takalar. Jum'at-Ahad (11-13/12/2020) pukul 16.00 Wita-selesai. 

Ketua Panitia Marhala Ula, Muhammad Anjar S. Tp mengatakan, bahwa tema reposisi gerakan trilogi sebersih-bersih tauhid, setinggi-tinggi ilmu, dan sepandai-pandai siasah diangkat sebagai representasi spirit perjuangan Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar pasca Covid-19. 

"Sebagai organisasi kader, spirit perjuangan gerakan trilogi perlu digaungkan kembali setelah kurang lebih 6 bulan pandemi mengekang dan membatasi kegiatan kita" kata Anjar.

Lebih lanjut, ia menerangkan, gerakan trilogi sebersih-bersih tauhid, setinggi-tinggi ilmu, dan sepandai-pandai siasah menjadi hal yang paling sublim dalam mencetak kader-kader progresif dan militan. Menurutnya, gerakan trilogi itu menjadi gerakan mulia kader-kader Pemuda Muslim dalam menyebarkan Islam yang seluas-luasnya dan sebesar-besarnya. 

Di akhir, alumni Universitas Indonesia Timur itu juga berharap, agar para peserta yang mengikuti pengaderan Pemuda Muslim Takalar dapat menjadi kader-kader yang mengaktualkan gerakan trilogi dalam kehidupannya terkhusus dalam membangun dan mengemban tugas organisasi. 

"Ke depan, saya berharap saudara-saudara sekalian sebagai peserta dapat menjadi kader Pemuda Muslim yang melaksanakan gerakan trilogi kita untuk kehidupan dan organisasi ini," pungkasnya. (Frm/Ahm).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar