.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/12/20

Peduli Stunting, Kades Cakura Bagikan Makanan Tambahan Bergizi ke Anak Paud


POLSEL, TURUNGKA.COM.
Kepedulian seorang pemimpin di Desa menjadi salah satu tolak ukur karakter merakyatnya leader di suatu wilayah. Hal ini yang terlihat di Desa Cakura Kecamatan Polongbangkeng Selatan dengan program kampanye pencegahan Stunting, Kepala Desa Cakura  memberbagikan makanan tambahan bergizi kepada Anak Usia Dini untuk di 2 Sekolah TK Desa Cakura, Senin, 14/12/2020.


Kepala Desa Cakura, Nurdiansyah, S.Pd mengatakan program ini ia laksanakan setiap tahunnya sejak 2018 sampai sekarang dan Insya Allah akan kita jadikan program prioritas setiap tahunnya sebagai upaya pencegahan stunting kepada anak usia dini di wilayah Desa Cakura.

  "Generasi penerus adalah aset utama bangsa ini, kalau pemuda-pemudinya sehat maka harus dimulai sejak dini dengan membagikan makanan bergizi tiap tahunnya, Insya Allah masa depan generasi kita akan cerah." ujar Kades Cakura.
 
Nurdiansyah menambahkan hal ini menjadi tanggung jawab kita sebagai orang tua untuk peduli kepada anak usia dini dan yang paling bisa segera dilakukan adalah memberikan gizi yang cukup kepada anak-anak.

"Kita cegah dari sekarang, yaitu memberikan gizi yang cukup kepada anak-anak. Kita juga harap orang tua sama-sama perhatikan gizi anak mereka." pungkasnya. (ctz/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar