.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

12/12/20

Usai Shalat Subuh, Peserta Marhala Ula Gaungkan Gerakan Kultum dan Tadarusan Berjamaah



TAKALAR, TURUNGKA.COM. Peserta Marhala Ula Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar gaungkan gerakan kultum dan tadarusan berjamaah usai shalat subuh bersama di masjid. Agenda tersebut berlangsung pada Sabtu, (12/12/2020) pukul 05.15 Wita-selesai di Gedung Badan Amil Zakat Nasional (Baznas). 

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh Kepala Suku peserta Marhala Ula saat diwawancarai oleh awak Turungka, Muhammad Asmin Rahman menuturkan, bahwa kultum dan tadarusan berjamaah yang merupakan agenda suubuhan itu sangat bermanfaat bagi mereka para peserta. 

"Agenda Subuhan ini sangatlah bermanfaat buat kami para peserta, karena kami menemukan kebiasaan baru yang dapat menuntun kita menjadi pemuda yang berkarakter Islami," ucap Asmin.

Lebih lanjut, Calon Ketua Osis Sma Negeri 5 Takalar itu pun membeberkan, bahwa dirinya sangat bangga dan bersyukur mengikuti Marhala Ula, sebab Pemuda Muslim Takalar mengedepankan intelektualitas dan religiutas. 

"Sebagai peserta, tentunya saya sangat bangga dan bersyukur mengikuti Marhala Ula Pemuda Muslim ini, karena intelektual religiutas saya semakin terasah" 

Di akhir, melalui Marhala Ula itu, ia berharap, agar Pemuda Muslim semakin jaya dan ia dapat merangkul teman-teman seyogyanya untuk sama-sama berproses di Pemuda Muslim dan menjadi pemuda yang lebih baik. 

"Melalui pengaderan ini, saya berharap semoga Pemuda Muslim semakin berjaya dan saya dapat mengajak teman sejawatku untuk berproses di organisasi ini," tutupnya. (Frm/Ahm).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar