.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/01/21

KT PPM Sukses Gelar Pelantikan, Wabup Takalar Beri Apresiasi


GALSEL, TURUNGKA.COM. Karang Taruna (KT) Persatuan Pemuda Mangindara (PPM) sukses menggelar pelantikan pengurus baru untuk masa periode tahun 2021-2023 usai melakukan musyawarah. Suksesnya pelantikan tersebut di apresiasi oleh wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Daeng Se're, S. Sos., yang hadir pada kegiatan tersebut di aula SDN 83 Mangindara, Galesong Selatan (Galsel), Takalar.

"Selamat kepada buat pengurus baru karang taruna Persatuan Pemuda Mangindara. Di pelantikan hari ini adalah momen yang baik untuk perbaikan  Takalar kedepannya. Melihat seluruh karang taruna berkumpul ditempat ini. Dan saya sangat mengapresiasinya. Doakan saya dengan Pak Bupati agar kami bisa menyelesaikan PP22 hingga masuk pesta Pilkada 2023 atau 2024 mendatang." Sambutannya usai melantik pada Sabtu (30/01/2021).


Sementara itu, ketua umum yang terpilih di KT PPM, Hawani, menyampaikan terimakasihnya atas atensi Wabup Takalar yang telah hadir dan juga ucapan apresiasi kepada kami pada saat memberikan sambutan didepan tamu yang hadir.

"Terimakasih kepada ayahandaku H. Ahmad Daeng Se're selaku ketua karang taruna kabupaten berkenang hadir melantik kami. Dan saya juga berterimakasih kepada seluruh organisasi Karang Taruna yang ada di Takalar dan di Gowa karena bisa hadir menyaksikan kami dilantik." Tandasnya kepada awak Turungka saat di wawancarai.

Kegiatan tersebut yang mengangkat tema, "Pengurus Baru, Harapan Baru, Mangindara Layak Pemuda". Telah dihadiri oleh puluhan lembaga organisasi Karang Taruna dan OKP di Takalar dan di kabupaten Gowa. Diantaranya; KT Botolempangan Pattinoang, KT Marewa Popo, KT Patonro Kalubodo, KT Parangmata, KT Moncongkomba Jaya, HPMG, Hipermata Kom. UIN Alauddin, KT Bontoloe, KT Bontokanang, KT Banggae, KT Lantang, KT Sawakong, KT Kalebentang, KT Kadatong, KT Pattingalloang, KT Bungung Barania Malewang, KT Nirannuang, dan KT Timbuseng.  (Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar