.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/01/21

Peduli Korban Kebakaran Rajayya, Filtar Project Gelar Aksi Galang Dana


POLSEL, TURUNGKA.COM.
Peduli korban kebakaran di Rajayya, Film Takalar Project (Filtar Project) selenggarakan aksi penggalangan dana di Kelurahan Rajayya Kecamatan Polongbangkeng selatan Kabupaten Takalar.


Kegiatan yang diselenggarakan pada Rabu, (20/01/2021) pukul 13.00-17.30 Wita itu, di ikuti oleh 13 orang pengurus Filtar Project.

Berdasarkan penyampaian Ketua Umum Filtar Project kepada Awak Turungka, Sahrul mengatakan, bahwa penggalangan dana tersebut dilakukan tidak jauh dari lokasi korban.

"Penggalangan dananya kami laksanakan di sekitar lokasi korban kebakaran, yakni di sekitar kelurahan Rajaya yaitu di kelurahan Baba dan di Rajaya sendiri," kata Sahrul

Lebih lanjut, ia membeberkan, bahwa latar belakang dilakukannya aksi penggalangan dana itu, berangkat dari niat dan keprihatinan untuk membantu korban yang tertimpa musibah kebakaran sekaligus sebagai wadah kemanusiaan bagi masyarakat.

"Kami melakukan aksi ini yakni dengan niat ingin membantu saudara(i) kita yg sedang tertimpa musibah, karena duka mereka adalah duka kami juga. Serta dengan melakukan hal tersebut kami bisa menjadi wadah bagi masyarakat sekitar yang ingin menyumbang namun terkendala oleh beberapa hal dalam membantu meringankan beban dari saudara(i) kita yangsedang tertimpa musibah," jelasnya

Di akhir, mahasiswa Unhas itu berharap,
agar aksi penggalangan dana itu dapat meringankan beban korban.

"Kami dari organisasi Film Takalar Project berharap, dengan adanya bantuan donasi ini maka dapat meringankan beban dari saudara(i) kita yang sedang tertimpa musibah," pungkasnya.  (frm/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar