.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/02/21

DPD KNPI Sukabumi Hadiri Upgrading SEPMI Sukabumi


SUKABUMI, TURUNGKA.COM.
Pelaksanaan Upgrading Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Sukabumi yang digelar bekerjasama dengan pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia (PSII) di aula kantor DPC SI Indonesia Kabupaten Sukabumi, Ahad, 7/2/2021 dihadiri oleh Pengurus DPD KNPI Kabupaten Sukabumi.


Ketua DPD KNPI Sukabumi saat diminta menyampaikan arahan mengatakan pemerintah telah menetapkan Perda Kepemudaan di Kabupaten Sukabumi,  dirinya berharap dengan adanya payung hukum seperti Perda dapat menjadikan Sukabumi Kabupaten yang ramah pemuda.

"Karena kegiatan ini dalam suasana covid 19 mari kita menaati protokol kesehatan, melalui kegiatan ini kami sosialisasikan Perda Kepemudaan, kita berharap payung hukum ini dapat menjadikan Kabupaten Sukabumi ramah pemuda" kata Regi Afriansyah yang juga menyampaikan apresiasi pada kegiatan Upgrading SEPMI.

Sementara Ketua Pergerakan Pemuda Syarikat Islam Indonesia, Shamtoto dalam sambutannya mengatakan kegiatan upgrading ini bertujuan untuk membina dan meningkatkan kualitas para pimpinan di SEPMI agar dapat lebih baik dalam pengelolaan organisasi dan pelaksanaan program-program yang akan dilaksanakan.

"Melalui upgrading ini, kita berharap dapat meningkatkan wawasan para pengurus agar dapat menjalakan organisasi menjadi lebih baik lagi" tutur Shamtoto.

Dalam kegiatan ini, Ketua Cabang SI Indonesia,  Abdullah Aidid mengatakan kaderisasi organisasi harus terus dilaksanakan secara berjenjang serta berkelanjutan supaya nanti SEPMI benar-benar dapat melanjutkan estafeta perjuangan Syarikat Islam Indonesia yang sudah siap dengan segala kemampuan untuk menghadapi tantangan masa depan.

Upgrading ini dilaksanakan sebelum pembukaan Konferensi Cabang SEMMI Kabupaten Sukabumi. Dalam acara ini dihadiri oleh para Tokoh SI Indonesia, Para Kader Pemuda Muslimin Indonesia, SEMMI, SEPMI, DPD KNPI serta tamu undangan lain. (ctz/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar