.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/02/21

Kader Pemuda Muslim Takalar Siap Bertarung di Pilketos SMAN 5 Takalar


GALESONG, TURUNGKA.COM.
Kader Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar siap bertarung pada pemilihan Ketua Osis (Pilketos) SMA Negeri 5 Takalar (Smanelt) yang sebentar lagi akan digelar.


Berdasarkan apa yang disampaikan oleh Muhammad Asmin Rahman saat dihubungi oleh Awak Turungka, ia mengatakan, bahwa dirinya telah sangat siap unjuk maju dan unjuk kemampuan pada ajang pemilihan ketua osis Sma Negeri 5 Takalar. Senin, 15/02/2021 pukul 17.00 Wita-selesai.

"Saya sudah begitu siap untuk maju sebagai 01 di pilketos nanti, bahkan saya sudah komitmen untuk unjuk kemampuan dengan baik" jelas Asmin

Selain itu, siswa kelas XI IPA 2 itu berkata, bahwa ia memberanikan diri maju pada Pilketos SMA Negeri 5 Takalar karena ingin mewujudkan cita-citanya yang mulia.

"Saya memberanikan diri bukan sebagai ajang coba-coba, tetapi saya ingin mewujudkan cita-citaku yang mulia dan tentunya untuk sekolah, yakni mewujudkan sekolah yang lebih unggul" tegas Kader Lepasan Marhala Ula Pemuda Muslim

Di akhir, ia menyampaikan, bahwa dengan niatnya itu, ia berharap agar guru-guru dan siswa-siswi SMA Negeri 5 Takalar memberikan respon baik beserta dukungannya.

"Melalui niatku ini, saya sangat berharap kepada segenap stakeholder Sma Negeri 5 Takalar untuk memberikan respon baik, support, serta dukungannya" pungkasnya.  (frm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar