.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/02/21

Karang Taruna Patonro Desa Kalukubodo Sukses Gelar Milad ke-2 Tahun

GALSEL, TURUNGKA.COM. Karang Taruna Patonro Desa Kalukubodo sukses selenggarakan milad yang ke-2 tahun. Sabtu, (30/01/2020) di pelataran kantor Desa Kalukubodo, Galesong Selatan (Galsel), pukul 19:50 Wita-selesai. 

Kegiatan milad yang mengangkat tema "Ideku dan Karyaku Untukmu Negeriku Solidaritas Tanpa Batas Menuju Desa Kalukubodo Jaya" itu, dihadiri oleh puluhan orang pengurus Karang Taruna Desa Kalukubodo, Pemerintah Desa (Pemdes) Kalukubodo, beserta warga dan tamu undangan Karang Taruna se-Kabupaten Takalar. 

Dalam pelaksanaannya, para pengurus Karang Taruna Patonro menampilkan berbagai macam tarian khas Sulawesi Selatan yakni tarian Empat Etnis, tarian Songkok Recca, serta pertunjukan lainnya seperti akustik , puisi dan pemutaran film pendek ayo kembali bersekolah.

Pada kesempatannya, Ketua panitia, di hadapan para hadirin Hendra mengatakan, bahwa latar belakang diadakannya kegiatan milad tersebut  ialah agar dapat berbaur dengan masyarakat dan merupakan bentuk semangat para pengurus. 

"Kegiatan milad ini tujuan utamanya adalah selain merayakan ulang tahun yang ke 2 Tahun sebagai rangakain seremonial , ini juga menjadi moment spirit kerja sama dalam menjaga semangat solidaritas bagi kami para pengurus serta merupakan ajang silaturahmi kepada seluruh lapisan masyarkat yang hadir dan para pengurus karang taruna yang hadir dari desa lain," tutur Hendra 

Di akhir, kader Pemuda Muslim Takalar itu juga mengungkap, bahwa para pengurus Karang Taruna Patonro memiliki banyak visi yang ingin dicapainya. 

"Masih banyak harapan dan target kami di tahun 2021 ini, sehingga kami berharap kepada pemerintah dan masyarakat agar memberikan dukungannya dalam hal pelaksanaan kegiatan-kegiatan kami demi membangun desa yang kita cintai," pungkasnya. (Anj/Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar