.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

20/02/21

Rohis SMAN 11 Takalar Gelar Latihan Dasar Kepimpinan

  

POLUT, TURUNGKA.COM. Pengurus Rohani Islam (Rohis) Sma Negeri 11 Takalar menggelar kegiatan Latihan Dasar Kepimpinan. Di Ko'mara, Polmbangken Utara (Polut), Takalar. Pada Sabtu, 20 Februari 2021 pukul 09.00 Wita-selesai. 

Kegiatan yang bertajuk "Menciptakan Kepemimpinan Baru di Tengah Pandemi" itu, diikuti oleh 12 orang peserta yang merupakan delegasi dari setiap kelas. 

Berdasarkan penyampaian Ketua Panitia pada laporannya, Nur Fadila mengatakan, bahwa tema tersebut diangkat agar Rohis Sma Negeri 11 Takalar memiliki stok pemimpin masa depan. 

"Tema ini diangkat tentunya karena kita menginginkan ada regenerasi pemimpin baru masa depan untuk Rohis, walaupun di masa-masa pandemi seperti ini," Kata Nur Fadila.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaaan, Dra. Hj. Syarpah Syam dalam sambutannya mengungkap, bahwa ia mengapresiasi kegiatan Rohis yang tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi ini. 

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan pembinaan kerohanian siswa yang menerapkan protokol kesehatan dengan ketat,"

Selain itu, pembina rohis, Syaharuddin S.Pd.i., M.Pd di sambutan akhir pembukaan acara itu menerangkan, bahwa meskipun pandemi masih menggempur, semangat belajar dan semangat meluaskan wawasan keilmuan harus tetap ada. 

"Kita tak boleh lengah dan berputus asa menghadapi situasi ini" katanya.

Di akhir sambutannya, ia berharap agar Rohis Sma Negeri 11 Takalar tetap menjadi wadah belajar keislaman. 

"Semoga kedepannya Rohis SMAN 11 Takalar menjadi wadah  untuk menumbuhkan Islam seluasnya dan Sepenuhnya," harapnya. (Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar