.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/03/21

Gelar Seminar Proker, KKN UNM Angkatan XXII Rencana Akan Branding BUMDes Boddia

 

GALESONG, TURUNGKA.COM. Kuliah Kerja Nyata (KKN) reguler dan PPL-terpadu angkatan XXII Universitas Negeri Makassar (UNM) melaksanakan seminar program kerja (proker) di Aula Kantor Desa Boddia, Kec.Galesong, Kab.Takalar. Dalam pemaparannya mahasiswa KKN UNM menginginkan agar Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Desa (BUMDes) Desa (BUMDes) Boddia mampu menjadi Lembaga penggerak ekonomi masyarakat.

Hal demikian disampaikan Muh. Ashar mengatakan bahwa mahasiswa KKN diharapkan mampu berkontribusi di desa serta bekerjasama dengan beberapa lembaga di desa khususnya lembaga BUMDes tersebut.

"Datangnya kami sebagai mahasiswa KKN di  desa Boddia. Semoga mampu memberikan Kontribusi yang berarti untuk semua Pihak. Seperti Karang Taruna dan BUMDes". Ujar selaku kordinator desa KKN UNM tersebut.

Mahasiswa dari prodi sosiologi ini pun menambahkan bahwa, BUMDes Boddia akan kami brandingkan dengan pembuatan logo dan website BUMDes.

"Rencananya kami akan brandingkan BUMDes yang ada di desa Boddia, dimana nantinya masyarakat akan dengan mudahnya  mengakses program BUMDes serta potensi ekonomi yang ada di Desa Boddia". Tandasnya pada Rabu (31/03/2021).

Hal senada dengan itu disampaikan Penanggung Jawab (PJ) Kepala Desa (Kades) Boddia, Muh.Sakri. SE., mengatakan bahwa pemerintah Desa Boddia akan siap membantu mahasiswa KKN UNM dalam melaksanakan program-program kerjanya di Desa Boddia.

"Kami sebagai perwakilan pemerintah Desa Boddia mengucapkan selamat datang dan akan siap membantu mahasiswa KKN UNM dalam melaksanakan program kerjanya di Desa Boddia". Pungakasnya. (Shr/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar