.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

14/03/21

Pertama Di Takalar, Hipermata Komisariat Unhas Sukses Gelar Dialog KMO


TAKALAR, TURUNGKA.COM.
Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas Hasanuddin (Hipermata Kom. Unhas) sukses menggelar Dialog Kepemimpinan, Manajemen dan Organisasi (KMO) untuk pertama kalinya di Kabupaten Takalar. Ahad, 14 Maret 2021 di Aula Kantor KPU Takalar.


Acara tersebut dihadiri oleh 50 orang peserta yang merupakan kader-kader Hipermata dan tamu undangan dari Organisasi Kepemudaan (OKP).

Dialog yang bertajuk "Mewujudkan Kader Hipermata Yang Profesional dan Organisatoris" menghadirkan Ketua KPU Takalar, Muhammad Darwis S.T, Dewan Senior Hipermata Komisariat Unhas, Muhtar S. H, M. H dan Selfiana S. S sebagai narasumber serta Kepala Bidang Penertiban Aparat Organisasi (PAO), Firmansyah, sebagai moderator.

Kepala Bidang PAO selaku penanggungjawab Dialog KMO, Firmansyah pada laporannya mengatakan, bahwa kegiatan itu bukan pencitraan dan sekadar eksistensi organisasi.

"Dialog KMO ini bukanlah rangkaian kegiatan eksistensi semata apalagi pencitraan, tetapi ini adalah pembuktian kepada seluruh elemen masyarakat Takalar bahwa Hipermata Komisariat Unhas masih progresif dan setia menjaga semangat yang berkobar laiknya api," kata Firman

Lebih lanjut, Mahasiswa Sastra Daerah Unhas itu pun menegaskan, bahwa kegiatan itu juga membuktikan bahwa di Takalar hanya ada satu warna Hipermata Unhas.

"Ini pun adalah bukti nyata bahwa sampai detik ini hanya ada satu warna, satu bendera Hipermata Komisariat Unhas yang berkibar di Takalar, dan akan seperti itu seterusnya," tegasnya dihadapan para hadirin

Di akhir penyampaiannya, ia berharap agar para peserta Dialog KMO dapat memahami betul objek pembahasan pada diskusi tersebut.

"Saya berharap para hadirin sekali bisa memahami dengan cermat Esensi dan Substansi Kepemimpinan, Manajemen dan Organisasi," pungkasnya. (ahm/rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar