.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

11/03/21

Resmi Dilantik, Ini Harapan Ketua Umum HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas

 

MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas Cabang Makassar Timur resmi dilantik di Aula Prof. Mattulada Fakultas Ilmu Budaya Unhas. Rabu, (10/03) pukul 17.00 Wita-selesai. 

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur, Karateker HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas, calon pengurus HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas, dan tamu undangan Komisariat sejajaran Cabang Makassar Timur itu, mengusung tema "Dengan Nafas Berapi, Hidup Menolak Padam". 

Berdasarkan penyampaian Ketua Umum terpilih HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas dalam sambutannya, Hendrawan Wijaya menerangkan, bahwa terselenggaranya pelantikan tersebut merupakan momentum yang paling bersejarah. 

"Hari ini adalah hari bersejarah, hari dimana komisariat Ilmu Budaya Unhas kembali mendeklarasikan keberadaannya di rumahnya sendiri," kata Hendrawan

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2018 prodi Ilmu Sejarah itu pun menegaskan, bahwa semua anggapan negatif dari orang-orang terhadap HMI hanyalah Doxa semata. 

"Apapun generalisasi dan stereotipe yang dilekatkan kepada HMI, meminjam konsep Bordieu itu semua adalah Doxa, suatu kepercayaan yang dipegang teguh tanpa kekritisan sedikipun," tegas Jeje.

Di akhir, ia berharap agar seluruh pengurus HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas mampu menjaga spirit perjuangannya yang sedang membara laiknya api. 

"Mari menjaga semangat, jaga api yang sedang menyala, semoga HMI Ilmu Budaya Unhas mampu tumbuh, berburu, dan meramu," harap mahasiswa yang kerap disapa Bung Jeje. (Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar