.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/04/21

AFK Takalar Gelar Seleksi Pemain Sebagai Persiapan Pra Porprov 2021


TAKALAR, TURUNGKA.COM. Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Takalar menyelenggarakan seleksi pemain secara terbuka sebagai persiapan sebelum mangikuti kompetisi (Pra) Pekan Olaharaga Provinsi (Porprov) yang rencana akan dilaksanakan dua tempat yakni Makassar dan Sinjai pada Juni 2021 mendatang.

Seleksi Pemain tersebut digelar selama dua hari, Rabu sampai Kamis (07-08/04/2021) di Lapangan Futsal Pertamina Kalabbirang, Takalar, yang langsung dihadiri Kepala Bidang (Kabid) prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kabupaten Takalar.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Prestasi Dispora Takalar ini menyampaikan perihal bahwa ada banyak pemain yang mendaftar, hampir seratus orang. Namun, yang akan diterima hanya dua puluh lima orang saja pada seleksi pertama ini.

"Hari ini ada 70 peserta yang mendaftarkan dirinya dan akan terpilih 25 peserta pada tahap pertama," ujar Dody.

Sementara itu, Wakil ketua AFK Takalar,  menegaskan bahwa meski banyak yang mendaftar dan bingung memilihnya karena kemampuan pemain itu sama. Namun, pihaknya akan menyeleksi secara profesional dalam memilih pemain terbaik untuk membawa nama harum kabupaten Takalar.

"Cukup sulit menentukan pemain terbaik diantara yang terbaik. Semua yang mendaftar punya kelebihan masing-masing, daya saing mereka cukup sangat kuat," tambah Basri pada Kamis (08/04/2021).

Meskipun demikian, Ibas yang menyeleksi pemain tersebut mengaku sudah mengantongi beberapa nama. Dan semua pemain mangikuti protokol kesehatan.

"Sudah ada beberapa nama tapi seleksi pemain masih berlanjut untuk memenuhi kuota 25 pemain. Karena kita masih dalam situasi pandemi, maka seleksi dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki lapangan peserta di wajibkan mencuci tangan" pungkasnya. (Agm/Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar