.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

26/05/21

Gelar Silaturahmi Akbar, Pemuda Muslim Bersama Sepmi dan Semmi Takalar Segera Adakan Konfercab

 


GALESONG, TURUNGKA.COM. Gelar silaturahmi akbar, Pemuda Muslimin Indonesia bersama Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pelajar Muslimin Indonesia dan Dewan Pimpinan Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Kabupaten Takalar segera laksanakan konferensi cabang (Konfercab) bersama.

Acara yang dihadiri oleh 50 orang kader itu, dilaksanakan di Pantai Boe' Desa Mappakolompo, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar pada Selasa, 25 Mei 2021 pukul 13.00 Wita-Selesai.

Pada pertemu itu, turut hadir juga Ketua PC Pemuda Muslim Takalar, Syaharuddin, Ketua DPC Sepmi Takalar, Firmansyah, dan Ketua DPC Semmi Takalar, Ahmad Abdul Bqsyir.

Berdasarkan liputan Awak Turungka, Ketua PC Pemuda Muslim Takalar, Syaharuddin menuturkan, bahwa acara silaturahmi yang menjadi momentum mempererat hubungan emosional antar sesama kader itu, membuahkan hasil yang baik.

"Agenda silaturahmi ini menghasilkan kesepakatan antara Pemuda Muslim, Sepmi, dan Semmi Takalar untuk menggelar Konfercab bersama" tutur Syahar

Sementara itu, Ketua DPC Sepmi Takalar, Firmansyah menerangkan, bahwa pertemuan silaturahmi akbar itu memberikan pengaruh baik yang besar terhadap kader Sepmi menjelang Konfercab.

"Pelaksanaan silaturahmi ini tentu memberikan semangat berorganisasi terhadap kader-kader Sepmi Takalar, terlebih menjelang Konfercab ke-II Sepmi yang akan digelar secara bersamaan dengan Konfercab Pemuda Muslim dan Semmi," terang Firman

Selain itu, Ketua DPC Semmi Takalar, Ahmad Abdul Basyir pun angkat bicara, menurutnya, kesiapan dan kematangan kader untuk melakukan konfercab bersama, "tentunya sudah sangat nampak dan tak lagi diragukan" pungkasnya. (Frm/Ahm).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar