.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

27/05/21

Tak Mau Kalah, PC Maros Dorong Dua Kader Terbaiknya Bertarung di Kongres Wilayah Pemuda Muslim Sulsel


MAROS, TURUNGKA.COM. Mendengar informasi terkait dua kader Pimpinan Cabang (PC) Pemuda Muslim Takalar yang akan bertarung di kongres wilayah nanti. PC Pemuda Muslim Maros juga tak mau kalah dengan mendorong dua kader terbaik dan potensialnya agar bertarung di panggung pemilihan ketua umum Pimpinan Wilayah (PW) Pemuda Muslimin Indonesia (Pemuda Muslim) Provinsi Sulawewi Selatan (Sulsel).

"Kami juga menyiapkan kader terbaik PC Maros. Karena kami menganggap bahwa keduanya pantas" ujar Andi Machmud Tenri Wija yang merupakan ketua umum PC. Pemuda Muslim Maros yang akrab di sapa K Ammu.

Menurut K Ammu, yang juga aktif sebagai ketua DPC Lembaga Investigasi  Kajian Masyarakat se-Indonesia (LIKMA INDONESIA) kabupaten Maros saat ini. Bahwa, kedua kadernya ini yang memiliki banyak pengalaman dan pengetahuannya tentang Pemuda Muslimin Indonesia yang merupakan organisasi sayap Syarikat Islam Indonesia (SII) ini, layak dan pantas memimpin di wilayah.

"Keduanya punya rekam jejak berorganisasi yang tidak diragukan lagi. Salah seorang darinya ini merupakan pelopor bangkitnya kembali Pemuda Muslim Maros dan sampai sekarang terus mendampingi kader dalam pengembangan diri kader-kader di Maros. Beliau dua kali menjabat sebagai sekretaris di PW dan beberapa kali turun ke cabang-cabang ditugaskan, salah satu di antaranya cabang Takalar yang sudah sering kali di kunjunginya hanya demi membawakan materi terkait ke-Pemuda Muslim-an dan Beliau juga terus menjaga regenerasi kader untuk dipromosikan ke level yang lebih tinggi," tuturnya pada Kamis (27/05/2021) melalui Whatsapp.

"Sementara yang satu lagi yang merupakan pesaing terkuat dan terbaik dari kader sebelumnya itu pernah memimpin PC Maros selama satu periode. Karena bekalnya ini lah di cabang inilah maka ini menjadi ukuran bahwa ia pantas menjadi pemimpin di wilayah. Dan beliau hari ini terbaring sakit, mohon doanya semoga lekas sembuh" tambahnya.

Diakhir wawancara dengan awak Turungka, ketua PC Pemuda Muslim Maros ini membeberkan dua nama yang akan didorong, "InsyaAllah, kak Muhtar dan saudara Kartomas bisa memimpin Pemuda Muslim Sulsel di periode yang baru ini" pungkasnya. (Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar