.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/06/21

Nahkoda Baru, Hendra Ali Terpilih Jadi Ketua PSSI Takalar di KLB

TAKALAR, TURUNGKA.COM. Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI )Takalar menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di gedung PGRI, Takalar.  Dalam KLB tersebut, Hendra Ali terpilih sebagai nahkoda baru di Askab PSSI Takalar periode 2021-2025 yang dilakukan secara aklamasi. 

Usai dirinya terpilih pada Selasa (29/06/2021), Hendra Ali menyampaikan komitmennya dengan penuh yakin bahwa ia akan memanaje dengan baik demi persepakbolaan Takalar menjadi maju lagi dibawa kendalinya.

"In syaa Allah, akan kami menata dan membangun sepakbola di Takalar untuk lebih mandiri kedepannya" ucapnya.

Selain itu, Dody Riyansaputra, S. IP yang bekerja di pemerintahan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Takalar mengingikan adanya sinergitas dalam membangun Takalar lewat olahraganya seperti sepakbola ini lebih baik lewat kerjasama.

"Kedepannya, PSSI dan pemerintah akan bekerjasama untuk memastikan pembinaan pemain di kabupaten Takalar" ujar yang merupakan Kabid Bidang Prestasi Disparpora Takalar.

Sementara itu, Sekretaris Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel, Ahmadi Japri berharap persepakbolaan di Kabupaten Takalar kembali bergairah di tangan Hendra Ali yang merupakan nahkoda baru dan membawanya kelevel yang lebih tinggi lagi.

"Pengalaman Hendra Ali sebagai mantan pemain gasta Takalar  adalah sosok yang paling tepat" pungkasnya. (Agm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar