.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/07/21

DPC SEMMI Takalar Punya Nahkoda Baru

GALESONG, TURUNGKA.COM. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarekat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Kabupaten Takalar mempunyai nahkoda baru dengan masa jihad 2021-2025 setelah dipilih secara aklamasi usai alot hingga tiga hari yang sebelumnya ada Konferensi Akbar yang digelar oleh organisasi sayap Syarikat Islam Indonesia (SII) pada Sabtu-Ahad (26-27/06/2021) di Gedung PKK Takalar.

"Sebelumnya terpilih secara formatur kanda Saharuddin menjadi ketua Pemuda Muslim Takalar dan dinda Muhammad Asmin di Sepmi Takalar. Sementara Semmi Takalar ditunda hingga tiga hari, dan Alhamdulillah Muhammad Alwi Rahman ditunjuk menjadi ketua baru di Semmi Takalar" kata Ahmad selaku Demisioner Semmi Takalar.

Ditempat yang sama, Muhammad Alwi Rahman Nur yang merupakan nakhoda baru di Semmi Takalar ini membenarkan apa yang disampaikan oleh ketua sebelumnya bahwa dirinya ditunjuk langsung untuk mengembang amanah dan tanggung jawab ini agar Semmi Takalar kedepannya lebih baik lagi.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh senior yang memberikan kepercayaan untuk membawa Semmi Takalar lebih baik. Dan amanah ini, insyaallah akan saya pergunakan sebaik-baiknya" ungkapnya. 

Dia pun berharap, "semoga para senior selalu memberikan arahan dan bimbingan kami agar tetap pada Trilogi gerakan SII ini" tandanya.

Di kediaman ketua sebelumnya ini lah, di Tamadampeng desa Pattinioang, Galesong, menjadi saksi terpilihnya sebagai nakhoda baru Semmi Takalar. Tak hanya itu, turut juga ketua Copmi Takalar, Muliati sebagai saksi hidup. Dan nahkoda baru ini akan dikawal oleh kader militan dan progresif yakni Henri sebagai sekretaris umum dan Yuli Wahyuni sebagai bendahara umum. (Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar