.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

10/07/21

Komunitas Pena Hijau Takalar Gelar Peluncuran Buku "Adikku Daeng Serang"


TAKALAR, TURUNGKA.COM.
Komunitas Pena Hijau Takalar menggelar peluncuran buku "Adikku Daeng Serang" di halaman Sekretariat KNPI Takalar, Ahad. 10/7/2021. Adikku Daeng Serang, merupakan sebuah buku kumpulan cerita yang ditulis oleh Kasman MC Tutu.


Kepala Sekolah Pena Hijau Takalar, Damar Al Manakku mengatakan pelaksanaan peluncuran buku ini merupakan bagian dari upaya Pena Hijau Takalar menggeliatkan gerakan literasi di Butta Panrannuangku.

"Peluncuran buku hari ini adalah salah satu giat membumikan literasi, sebagaimana napak tilas pena hijau sejak 2011 sudah menularkan virus-virus literasi pada generasi emas Takalar" kata Damar Daeng Manakku dalam acara peluncuran buku.

Peluncuran kumpulan cerpen bernuansa sejarah dan realitas sosial ini menghadirkan penulis buku best seller Sepatu Dahlan, Khrisna Pabichara sebagai pembahas dan Kasman MC Tutu selaku penulis.

Pelaksanaan peluncuran buku ini juga dihadiri oleh Ketua KNPI Takalar, Ketua Bawaslu Takalar, Kabid Minat Baca Perpustakaan Daerah Takalar, Ketua PC Pemuda Muslim Takalar,  Ketua GP Anshor dan para pegiat literasi lainnya. (rdp)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar