.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

30/07/21

Warga Imsad FIB Unhas Mendedah Pluralitas Budaya, Ketua Imsad: Ikhtiar Menyokong Keberlangsungan Lembaga


MAKASSAR, TURUNGKA. COM. Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (IMSAD FIB-UH) gelar diskusi kebudayaan. Kamis, 29 Juli 2021 pukul 20.00 Wita-Selesai.

Dengan mengangkat tema "Pluralitas Budaya Sebagai Identitas Kebangsaan", acara tersebut dihadiri oleh 20 orang peserta yang merupakan mahasiswa Sastra Daerah Unhas. 

Berdasarkan penyampaian Ketua Imsad FIB-UH saat dihubungi oleh Awak Turungka, Ahmad Rhandy Pratama menerangkan, bahwa diskusi tersebut menjadi salah satu usaha para warga dan pengurus Imsad FIB-UH dalam menegakkan keberlangsungan lembaga.

"Ini merupakan salah satu dari banyaknya ikhtiar kami untuk menjaga atau menyokong eksistensi Himpunan," terang Randhy

Selain itu, mahasiswa angkatan 2018 itu pun membeberkan, bahwa tema yang diangkat memanglah sangat cocok untuk dikaji oleh Mahasiswa Sastra Daerah.

"Tema pluralitas budaya ini sesungguhnya memang bagus dibincangkan oleh kami selaku Mahasiswa Sastra Daerah, guna untuk mengetahui lebih dalam esensi dari keberagaman bangsa Indonesia," bebernya

Terakhir, ia berharap agar para mahasiswa Sastra Daerah dapat teta memperkokoh spirit belajarnya.

"Harapan saya semoga kita semua tetap bisa memperkuat semangat belajar kita sebagai mahasiswa Sastra Daerah, khususnya warga Imsad FIB-UH," harapnya

(Frm) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar