.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

01/08/21

Patuhi Protokol Kesehatan, Kemah Milenial Karang Taruna Tau Barani Desa Kalukuang Sukses Terselenggara

GALESONG, TURUNGKA. COM. Karang Taruna Tau Barani Desa Kalukuang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar sukses menggelar Kemah Milenial Karang Taruna Se-Kecamatan Galesong dengan protokol kesehatan yang ketat. 

Acara tersebut dilaksanakan di Wisata Salewatang Desa Kalukuang, pada Sabtu, 31 Juli 2021 pukul 16.00 Wita-Selesai. 

Acara yang dihadiri oleh 100 orang itu, dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Takalar sekaligus Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar, H. Ahmad Se're S. Sos. 

Berdasarkan liputan Awak Turungka, Ketua Karang Taruna Tau Barania Desa Kalukuang, Muhammad Nur Alwi Rahman mengatakan, bahwa protokoler kesehatan Covid-19 adalah sebuah kewajiban yang harus dijalankan dalam pelaksanaan kemah millenial itu. 

"Memang dari rencana awalnya kami sangat memfokuskan agar protokoler kesehatan Covid-19 harus di perketat dan menjadi keharusan bagi kami untuk menyediakan tempat cuci tangan, masker dan mengimbau untuk selalu jaga jarak," Kata Alwi

Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan Universitas Muhammadiyah Makassar itu juga mengungkap, bahwa dia telah menerima informasi mengenai status Kabupaten Takalar yang masuk zona merah. Sehingga semakin mempertegas untuk protokoler kesehatan Covid-19. 

"Kami telah menerima informasi mengenai zona merah di Kabupaten Takalar. Hal itulah yang membuat kami mencari berbagai cara agar tempat kami steril, seperti melakukan penyemprotan desinfektan di wilayah kemah milenial ini," ungkapnya

(Frm) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar