.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

23/08/21

Wabup Takalar Resmi Membuka Semarak Agustus Merdeka KT Botolempangang Desa Pattinoang

 

GALESONG, TURUNGKA. COM. Semarak Agustus Merdeka Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar resmi dibuka oleh Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Se're S. Sos. 22, Agustus 2021 di Gedung Terbuka Desa Pattinoang.

Acara yang mengusung tema "Kurru' Sumanga' ri Bulang Nikarannuanga" itu dihadiri oleh Wakil Bupati Takalar, H. Ahmad Se're S. Sos, Pelaksana Tugas Kepala Desa Pattinoang, Baharuddin Awe S. Pd, Ketua Umum KT Botolempangang Desa Pattinoang, Ahmad Abdul Basyir, Ketua Umum KT Kecamatan Galesong, Rifai Jayandi, Babinsa Desa Pattinoang, Kopda Muhammad Rizal, Stakeholder Desa Pattinoang, Tokoh masyarakat serta tokoh pemuda se-Kecamatan Galesong. 

Pada Kesempatannya, Wabup Takalar, H. Ahmad Se're S. Sos menyampaikan bahwa Desa Pattinoang adalah salah satu desa di Kabupaten Takalar yang memiliki potensi pemuda. 

"Pattinoang tidak lagi diragukan dalam hal kualitas kepemudaan, karena dihuni oleh generasi muda yang berkompeten dan memiliki jiwa pemimpin,"

Lebih lanjut, Ketua Karang Taruna Kabupaten Takalar itu juga mengapresiasi Semarak Agustus yang digelar oleh KT Botolempangang Desa Pattinoang.

"Semarak Agustus ini patut saya apresiasi, karena kegiatan ini betul-betul menunjukkan potensi dan kreatifitas pemuda desa" ungkapnya

Di akhir, ia berharap agar Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang terus berbenah dan tetap membina generasi muda. 

"Harapan saya sangat besar untuk Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang agar dapat menyiapkan generasi pelanjut yang berkualitas," harapnya

(Frm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar