.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

07/10/21

Bantu Korban Kebakaran, DPK BKPRMI Kecamatan Galesong bersama IZI Salurkan Bantuan

TAKALAR. TURUNGKA. COM. Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Kecamatan Galesong bersama Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran. Rabu, 06 Oktober 2021 pukul 14.30-16.30 Wita-Selesai.

Penyaluran bantuan tersebut dilakukan di Desa Galesong Baru Kecamatan Galesong dan Desa Tarowang Kecamatan Galesong Selatan. Bantuan yang diberikan berupa sembilan bahan pokok (Sembako) dan bahan bangunan. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Galesong Baru, Haeruddin, S.E mengungkap, bahwa ia mewakili warga sangat berbangga dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan. 

"Ucapan terimahkasih kami sampaikan kepada BKPRMI Galesong atas bantuan yang diberikan kepada warga yang mendapaktan musibah kebakaran, semoga menjadi ladang pahala atas kebaikan kita semua," ungkap Haeruddin

Sementara itu, Ketua Umum DPK BKPRMI Kecamatan Galesong, Zainal Nakku menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan kepedulian tertinggi dari para santri dan guru TK/TPA. 

"Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dari santri TK/TPA dan guru ngaji untuk saudara kita yg terkena musibah, semoga bantuan yang diberikan baik bantuan bahan bangunan dan paket sembako dapat meringankan beban mereka," pungkas Zainal Nakku

Share:

0 komentar:

Posting Komentar