.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/11/21

Covid-19 Melanda, Center Point Of Indonesia Alami Pasang Surut Pengunjung




TURUNGKA.COM. MAKASSAR. Center Point Of Indonesia (CPI) Makassar mengalami pasang surut pengunjung saat Covid-19 melanda. 

Wisata yang mengangkat konsep mega-complex berbentuk burung garuda itu, dikembangkan di atas lahan seluas 157 hektar yang mengintegrasikan antara hunian, bisnis, dan hiburan dengan keindahan eksotis dari lingkungan tepi laut secara terpadu. 

CPI merupakan salah satu tempat pariwisata yang strategis di Kota Makassar, yang menawarkan keindahan pusat kota disertai destinasi wisata kuliner khas Kota Makassar seperti Pisang Epe, Sop Saudara , Konro, dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan penyampaian dari salah satu petugas keamanan kendaraan di tempat tersebut, Dwi Wahyu (36) mengatakan, bahwa sejak Covid-19 melanda pengunjung sangat berbeda drastis dibandingkan sebelum Covid-19 karena terjadi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

“Saya itu bekerja di sini sudah sekitar satu tahun lebih, kalau sebelum PPKM yah bagus karena sampai jam 10 toh, pas PPKM pertama itu sampai jam 8," ucap Wahyu

Lebih lanjut, pemuda yang berusia 36 Tahun itu juga membeberkan, bahwa tempat wisata tersebut pun pernah ditutup total akibat Covid-19. 

"Sejak corona, pengunjungnya sedikit karena berlaku pembatasan, sampai sampai di tutup juga ini tempat," bebernya

Terakhir, ia menerangkan, bahwa kondisi tempat wisata tersebut baru mulai kembali normal setelah populasi Covid-19 menurun. 

"Jadi bukanya itu kemarin sekitar sudah 2 bulan yang lalu saat covid mulai redah, kini sudah cukup ramai dan penjual juga sudah banyakmi, intinya meningkat kembali dan sekarang tutup jam 9 malam,” pungkasnya saat diwawancarai pada Senin, 07/11/2021 sore 

(Citizen reporter: Nrw) 

(Editor: Frm/Ahm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar