.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

16/11/21

Komunitas ‘Balangtanaya Bergerak’ Yakin Sunardi Rapi Akan Menangkan Pilkades Balangtanaya

TURUNGKA.COM. TAKALAR. Sunardi Komunitas Balangtanaya Bergerak optimis Sunardi Rapi Sebagai Pemenang Pemilihan Kepala Daerah Desa (Pilkades) Desa Balangtanaya Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. 

Pada perhelatan pesta demokrasi pemilihan calon kepala desa yang akan berlangsung pada Rabu, 17 November 2021 besok, Sunardi Daeng Rapi menjadi calon yang sangat diunggulkan. 

Ketua Komunitas Balangtanaya Bergerak, Junaedi mengatakan, bahwa peluang kemenangan Sunardi Daeng Rapi sangat terlihat dari dukungan pemilih millennial, tokoh masyarakat, ibu rumah tangga, dan tokoh pemuda desa Balangtanaya.

“Dilihat dari para pendukungnya, kami sangat yakin Sunardi Daeng Rapi akan memenangkan pertarungan pemilihan Kepala Desa di Balangtanaya, sosok yang merakyat, muda, visinya membangun desa sangat jelas dan terukur, juga memiliki karakter yang tenang,” kata Junaedi

Lebih lanjut, Junaedi menambahkan, bahwa ratusan kader dari Komunitas Balangtanaya Bergerak telah sepakat mengusung dan mendukung penuh Sunardi Rapi. 

"Kader-kader Balangtanaya Bergerak menyasar simpati pemilih anak muda yang diproyeksikan memiliki pengaruh suara sebanyak 35%," jelasnya

Sementara itu, Sunardi Daeng Rapi membeberkan dukungan dari yang masyarakat mulai berbondong-bondong mendekati masa pencoblosan. Ia optimis suara masyarakat Desa Balangtanaya akan diraih dilihat dari survey dari beberapa internal tim pemenangan maupun survey dari luar.

“Massa kami terus bertambah, kami yakin akan memenangkan pertarungan pilkades ini besok, kami tidak berikan banyak janji politik yang justru nanti akan merusak kepemimpinan kami. Kami hanya berjanji, ikhtiar membangun desa menuju desa yang bergerak lebih baik, unggul dan berbudaya adalah visi besar kami," pungkas Sunardi

(Ahm/Frm) 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar