.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/11/21

Mengalami Kecelakaan Mobil, Begini kondisi anak Vanessa Angel

JOMBANG, TURUNGKA.COM. Telah terjadi kecelakaan tunggal pada kamis siang, 4 November kemarin sekitar pukul 12.36 WIB, di KM. 672+400a tol arah Jakarta-Surabaya yaitu Satu buah unit kendaraan Pajero Sport putih nopol B 12864, itu ada 5 penumpang di dalam mobil tersebut.

Melansir dari Kabidhumas polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko, menginformasikan informasi terbaru melalui telewicara KompasTV bahwa, “Perihal informasi yang kami peroleh dari lapangan itu, sopir dengan anak dari pada Alm dan Almh. Kemudian untuk yang  luka ringan dan luka berat ini adalah asisten dari rumah tangganya itu atas nama Siska Lorenza” Ucapnya.

Dalam video kanal  youtube KompasTV, juga mengambarkan penyebab kecelakaan menurut  pengamatan polisi berdasarkan situasi terkini di lokasi, “Jadi, masih di pendalaman oleh petugas kami—BPJR di lapanga. Jadi sementara kami masih pendalaman lagi, itu aja."

Adapun kondisi lalu lintas di tol jombang-kertosono pada siang pukul 12.36 saat itu “Jadi informasi yang kami terima dari petugas dilapangan berdasarkan erupsi pengamatan jalan tersebut kan jalan lurus kemudian tidak ada jalan berbelok , kemudian juga kondisi cuaca cerah dan tidak hujan dan jalan juga tidak bergelombang, itu yang kami peroleh dari lapangan” Lanjut Kombes Pol. Gatot Repli Handoko (Kabid Human Polda Jatim).

Mengenai kondisi Anak dari (VA) Yang terlihat di kanal Youtube TvOne News, kondisi anak Vanesha Angel dan Febri Ardiansyah atau yang biasa di sapa Bibi, telah selesai menjalani CT Scan. Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Tol Jombang, Jawa Timur pada hari Kamis siang (4/11/2021).

Dalam video tersebut, seorang dokter yang bernama Dr. Kurnawan Eko, dokter bedah RSUD Kertoso mengatakan hasil rontgen dan CT Scan kepala bayi Vanessa Angel yang berumur sekitar satu tahun tujuh bulan tersebut dalam kondisi stabil dan tidak di temukan tanda-tanda pendarahan ditubuh atau kepala.

Namun, akibat dari kecelakaan tersebut, gala mengalami luka lecet di dahi kanan dan luka lebam di mata sebelah kiri akibat kecelakaan mobil. Sedangkan kondisi sopir (VA), Yang bernama Jodi tidak ditemukan luka-luka yang serius. Sementara itu diketahui saat ini Gala sudah berada dalam Penjagaan Delta Hesti, yang terlihat melalui story instagramnya.

Di dalam unggahan tersebut terlihat kondisinya baik-baik saja, ia mengunggah foto dirinya sedang memangku Gala yang sedang di infus dan tangannya di perban. Tak lupa pula menuliskan janji akan menjaga Gala.

“kita semua bakal jaga Gala semua ya @lindawan89 @masayumaya Gala harus jadi orang hebat ” tulisnya.

Selanjutnya, Hesti juga menggungah foto kebersamaanya dengan vanesha Angel melalui feed instagram dengan caption menangis. (Ctz: RR/Ahm).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar