.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

08/11/21

Perbaikan Jalan, Arus Lalu Lintas Jalan Metro Tanjung Bunga – Borombong Macet Parah

MAKASSAR, TURUNGKA.COM. Arus lalu lintas jalan Metro Tanjung Bunga – Barombong, kecamatan Tamalate, Makassar, terpantau mengalami kemacetan panjang, pada Senin (08/11/2021). Yang diakibatkan perbaikan jalan sehingga membuat penyempitan ruas jalan, alhasil macet parah.

Titik kemacetan parah terjadi mulai dari mall GTC sampai jembatan Barombong. Kemacetan parah jalan Metro Tanjung Bunga – Barombong, biasanya terjadi pukul 07:00 wita pagi dan 17:00 wita petang. Kendaraan yang sangat padat ini, khususnya pekerja kota yang aktivitasnya pergi pulang dari pekerjaannya.

“Menurut saya, pengerjaan jalan ini sangat menghambat aktivitas pengendara. Sebab harus mendapati macet setiap harinya, belum lagi adanya genangan air hujan yang turun setiap harinya. jika hendak cari alternatif lain justru sangat jauh muternya” tutur Saenal selaku pengendara sepeda motor.

Konstruksi pengerasan jalan dengan cara betonisasi yang di mulai di depan RS Siloam. Kemudian sampai 6.000 meter ke arah jembatan Barombong ini harus cepat diselesaikan, “Harapan saya semoga pengerjaan jalan secepatnya selesai agar mobilitas masyarakat bisa kembali semula” pungkasnya. (Ctz: NWH/Ahm).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar