.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

25/11/21

Sekum HMI Cabang Takalar Dikeroyok Massa Dari Ketua Apdesi Takalar

TURUNGKA.COM. TAKALAR. Massa Ketua Apdesi Takalar, Wahyudin Mapparenta, mengeroyok Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan. 

Kejadian tersebut terjadi di Alun-Alun Lapangan Makkatang Dg. Sibali pada Rabu, 24 November 2021, pukul 14. 00 Wita.

Dalam insiden tersebut, Ketua Apdesi yang juga merupakan Wakil Ketua Partai Gelora Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sulawesi Selatan terlibat langsung membantu massa.

Menurut Saksi yang berada di lokasi kejadian, Dg. Puji mengatakan, bahwa sekelompok massa tiba-tiba mendatangi Alun-Alun Lapangan Makkatang Dg. Sibali dan melakukan pengeroyokan serta menghamburkan fasilitas yang ada.

"Mereka tiba-tiba datang dan memukuli beberapa orang, dan juga menghamburkan kursi-kursi warung milik saya," pungkas Dg. Puji yang juga pedagang kaki lima.

Sementara itu, Sekretaris HMI Cabang Takalar, Muhammad Kasim mengecam tindakan itu dan meminta agar pihak kepolisian mengusut oknum yang menjadi dalang penyerangan tersebut.

"Saya sebagai korban sangat tidak menerima dan mengecam tindakan pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum yang tidak jelas dudukan alasannya. Saya berharap proses hukum tetap berjalan sebagaiman mestinya," pungkas Kasim

(Dm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar