.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

15/12/21

Gesit Merekrut Anggota, PKB Takalar Lakukan Konsolidasi dan Pemantapan Anggota Baru

TURUNGKA.COM. GALUT. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Takalar lakukan perekrutan anggota baru dan konsolidasi serta pemantapan keanggotaan. Agenda tersebut dilaksanakan di Rumah Makan Pesisir Sawakong, Beba. Rabu 15 Desember 2021. Pukul 11.00 Wita-Selesai.

Acara yang dihadiri oleh Ketua PKB Takalar, H. Nassa, anggota DPRD Takalar Fraksi PKB, Bahtiar Syam, dan Anggota DPRD Sulawesi Selatan Fraksi PKB, H. Hengky Yasin (HHY) itu, dimulai dengan sesi berbagi antara pengurus daerah dengan calon pengurus baru, serta penyematan atribut dan penyerahan kartu tanda anggota.

Momentum perekrutan anggota baru tersebut memberikan hasil yang baik, hal itu ditandai dengan adanya beberapa tokoh masyarakat Galesong Selatan (Galsel) Kabupaten Takalar yang bergabung, salah satu diantaranya adalah mantan anggota DPRD Kabupaten Takalar Dua Periode, Dahlan Dg. Beta.

Berdasarkan penyampaian Ketua PKB Takalar, H. Nassa menyampaikan, bahwa partai PKB adalah partai yang besar dan terbuka untuk semua orang.

"Kami sangat senang dan antusias menerima tokoh-tokoh masyarakat Takalar yang ingin bergabung di PKB," ucap H. Nassa

Lebih lanjut, ia membeberkan, bahwa bukan hanya masyarakat Galsel yang berkeinginan untuk bergabung di partainya itu, tetapi juga masyarakat dari kecamatan lain. 

"Bukan hanya di Galsel saja, tapi sudah ada beberapa tokoh masyarakat dari kecamatan lain yang juga mengutarakan niatnya untuk bergabung, secepatnya akan kami tindak lanjuti," ungkapnya

Sementara itu, Anggota DPRD Sulawesi Selatan, H. Hengky Yasin mengatakan, bahwa Partai PKB harus selalu menjaga tali silaturahmi.

"Yang harus terus dilakukan oleh seluruh elemen partai PKB Takalar ini adalah merawat silaturahmi dengan masyarakat," kata H. Hengky.

Terakhir, politisi partai PKB yang sering dijuluki HHY itu menegaskan, bahwa dirinya berkomitmen untuk selalu ada untuk PKB.

"Mari kita sama-sama bangun PKB. Saya siap dipanggil kapanpun dan dimanapun untuk PKB," pungkasnya

(frm/hsy) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar