.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

04/12/21

Ikuti Rangkaian Dies Natalis ke-61 FIB Unhas, IMSAD FIB-UH Turut Andil Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat


TURUNGKA.COM. GOWA. Dalam rangka Dies Natalis ke-61 Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin, Ikatan Mahasiswa Sastra Daerah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanuddin (IMSAD FIB-UH) turut terlibat dalam pelaksanaan Pengabdian Kepada Masyarakat. Sabtu, 04 Desember 2021, di Jl. Borongtala No.58 A, Tamallayang, Bontonompo, Kabupaten Gowa pukul 08.00 Wita-Selesai.

Pada pelaksanaannya, IMSAD FIB-UH mengutus satu orang perwakilan untuk mengikuti kegiatan tersebut, atas nama Ria Reski Amaliah. Turut hadir juga Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Muh. Restu, MP, Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Prof. Dr. Akin Duli, M. A, Ketua Panitia Dies Natalis ke-61 Fakultas Ilmu Budaya, Burhan Kadir S. S, M. A, dan segenap sivitas akademika Fakultas Ilmu Budaya Unhas.

Berdasarkan liputan Awak Turungka, Ria Reski Amaliah mengatakan, bahwa dirinya mewakili lembaga sangat senang dan mendukung kegiatan tersebut.

"Sebagai utusan lembaga, saya begitu senang serta sepenuh hati mendukung kegiatan pengabdian ini, karena melalui kegiatan ini, Dies Natalis ke-61 FIB akan lebih bermakna," kata Ria. 

Lebih lanjut, ia mengungkap, bahwa lokasi pengabdian yang dipilih sangatlah menarik. 

"Rumah Hijau Denassa ini sangat menarik, itu ditandai dengan adanya berbagai kreatifitas saat kita memasukinya, mulai dari berbagai buah buahan lokal yang disajikan dengan unik, lingkungan yang sejuk, serta pemilik rumah denassa yang ramah," ungkapnya

Sementara itu, Ketua IMSAD FIB-UH, Firmansyah Demma menyampaikan, bahwa IMSAD FIB-UH akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang proaktif dan produktif untuk mencapai Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Jika kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Fakultas Ilmu Budaya adalah kegiatan yang berdaya positif demi mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka kami pasti dukung, begitu pun sebaliknya," pungkas Firmansyah

(Dm)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar