.post img { vertical-align:bottom; max-width:100%; max-height:100% }

31/12/21

Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang Rayakan Dies Natalis ke-1 Tahun Dengan Menggelar LDK


TURUNGKA. COM. GALESONG. Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar merayakan Milad ke-1 tahun dengan melakukan latihan dasar kepemimpinan (LDK) angkatan kedua.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pattinoang pada Kamis, 30 Desember 2021, pukul 14.00 Wita-Selesai.

Latihan Dasar Kepemimpinan itu di ikuti oleh 26 orang peserta yang merupakan remaja perwakilan dari setiap dusun yang ada di Desa Pattinoang.

Menurut Ketua Umum Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang, Ahmad Abdul Basyir mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk merekrut Karang Taruna junior sebagai pelanjut tongkat estafet kepemimpinan.

"Ini merupakan langkah kongkrit dari kami para pengurus Karang Taruna Botolempangang untuk membentuk remaja-remaja Pattinoang yang akan melanjutkan kepemimpinan kami kelak," kata Ahmad

Lebih lanjut, ia membeberkan, bahwa latihan dasar yang dilakukan oleh pihaknya itu juga sebagai momentum perayaan Dies Natalis Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang yang ke-1 tahun.

"latihan dasar kepemimpinan ini merupakan cara kami dalam memperingati milad Karang Taruna Botolempangang yang ke satu tahun," ungkapnya

Sementara itu, Kepala Desa Pattinoang, Dr. Muhammad Nur Dg. Nuru menyampaikan, bahwa ia sangat bangga dan akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan proaktif yang dilakukan oleh Karang Taruna Botolempangang Desa Pattinoang.

"Saya selaku Kepala Desa Pattinoang merasa bangga dengan adanya kegiatan seperti ini, apapun kegiatan-kegiatan Karang Taruna yang sifatnya untuk membangun Desa Pattinoang, maka saya akan dukung sepenuhnya," pungkas Dg. Nuru'

(Frm) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar